Wednesday, August 24, 2016

Upgrade Update Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg menjadi 6 0 Marshmallow

Upgrade Update Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg menjadi 6 0 Marshmallow


Upgrade / Update Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg menjadi 6,0 Marshmallow

Saya menulis ulang tutorial ini dari forum.xda-developers.com:
Pengguna dari Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg sekarang dapat memperbarui handset mereka ke Android 6.0 Marshmallow menggunakan kustom ROM. Android baru 6.0 Marshmallow dilengkapi dengan banyak fitur baru:

- Pembayaran Mobile (Android Pay) fitur.
- Manajemen RAM yang lebih baik.
- Dukungan Fingerprint.
- Sebuah fitur penghemat baterai yang membentang perangkat digunakan hingga 90 menit.
- Memiliki lebih cepat, pengalaman komputasi halus dan lebih kuat.
- Dukungan untuk 64-bit SOCS menggunakan ARM, x86, dan core berbasis MIPS.
- OpenGL ES 3.1 dan Android ekstensi paket membawa Android ke garis depan mobile graphics meletakkannya sejajar dengan kinerja komputer desktop dan konsol kelas.
- Responsif, gerak alami, pencahayaan yang realistis dan bayangan, dan elemen visual yang akrab membuatnya lebih mudah untuk menavigasi perangkat Anda.
- Peringkat cerdas Lebih dari pemberitahuan berdasarkan yang mereka dari dan jenis komunikasi. Lihat semua pemberitahuan Anda di satu tempat dengan menekan bagian atas layar.
- Perangkat baru datang dengan enkripsi otomatis diaktifkan untuk membantu melindungi data pada perangkat hilang atau dicuri.
- SELinux menegakkan untuk semua aplikasi berarti perlindungan yang lebih baik terhadap kerentanan dan malware.
- Negara teknologi video art dengan dukungan untuk profil utama HEVC untuk memungkinkan UHD 4K pemutaran video 10-bit, terowongan perangkat keras video decoding untuk menghemat daya dan meningkatkan dukungan HLS untuk streaming.
- Dan fitur-fitur keren lainnya.

Berikut adalah beberapa aspek yang lebih bahwa pengguna harus tahu sebelum mencoba ROM kustom:
- Pengguna harus memiliki tepat cadangan untuk data pribadi mereka pada perangkat.
- Handset harus memiliki setidaknya 80 persen dari daya baterai.
- Para pengguna juga perlu memastikan bahwa USB Debugging diaktifkan pada perangkat.
- Selama instalasi, jika perangkat terjebak pada booting, pengguna dapat melakukan menghapus partisi cache dan menghapus Dalvik sebelum reboot perangkat.

Tutorial
1. Download Android 6.0 Marshmallow ROM untuk Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg dari link di bawah ini:
Ukuran ROM file besar, jadi saya membagi file menjadi 3 bagian:
ROM Part 1 : Download or http://goo.gl/7pyL97
ROM Part 2 : Download or http://goo.gl/ffHU2x
ROM Part 3 : Download or http://goo.gl/l1zKh5
Tutorial Video : Easy Way To Download ROM = http://how-to-root.com/10
Untuk menggabungkan 3 bagian file: meletakkan semua bagian ke folder yang sama, kemudian klik dua kali pada ROM-Part1.rar, semua bagian lain akan membongkar dan menggabungkan secara otomatis. Jika ada masalah dengan ROM, mungkin karena ROM telah rusak selama proses download, Anda dapat mencoba untuk men-download ulang ROM.

2. Instal ROM Manager pada Anda Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg. Dapatkan dari Google Play Store, kemudian instal recovery mod jarum jam. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Installer ROM dari JRummy Apps Inc. (Dapatkan dari Google Play Store).

3. Hubungkan Asus Anda Zenfone 2 Laser Ze500kg ke PC Anda menggunakan kabel USB informasi. Salin "ROM.zip" file yang Anda download ke kartu memori SD.

4. Restart perangkat Anda dalam modus pemulihan menggunakan ROM Manager. Begitu di Recovery Mode, pergi ke ROM Manager dan pilih backup / restore untuk back-up informasi Anda.

5. Dari menu Pemulihan melakukan total menghapus data (termasuk Delvik Cache). Ketika selesai, kembali ke Pemulihan Principal Menu dan pilih Flash ROM dari SD Card. Menelusuri lokasi Anda menyalin "ROM.zip" file dan ikuti petunjuk untuk menginstal Android 6.0 Marshmallow pada Anda Asus Zenfone 2 Laser Ze500kg. Begitu instalasi selesai, hanya reboot perangkat Laser Ze500kg Asus Zenfone 2 Anda, dan di sini Anda pergi, Anda baru saja upgrade ke Android 6.0 baru Marshmallow.



Get