Wednesday, August 24, 2016

Download Real Boxing 2 CREED MOD APK DATA Terbaru

Download Real Boxing 2 CREED MOD APK DATA Terbaru


 
Download Real Boxing 2 CREED MOD APK+DATA Terbaru - jika kalain sudah nonton film tinju creed pasti kalain akan termotivasi dngan gaya-gayanya hehe. film ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menjadi seorang petinju nah di sini kalian bisa juga menjadi seorang petinju dunia tapi hanya dengan main game. kalain bisa merasakan sensasi game Real Boxing 2 CREED MOD APK+DATA Terbaru ini jika kalian sudah memainkannya
 Melakukan perlawanan ke tingkat berikutnya Real Boxing 2 CREED ™ - mobile game resmi dari film CREED ™! Melatih dengan Rocky Balboa legendaris dan menjadi Juara Dunia di sekuel memenangkan penghargaan nyata Boxing ™. Siap untuk Putaran 2?

FITUR
MENJADI CREED DAN KLAIM LEGACY ANDA
Masukkan cincin sebagai Adonis Johnson, anak rival legendaris Rocky Balboa Apollo Creed. Menantang elit tinju, membuka CREED unik item ™ bertema, dan berjuang untuk membuktikan warisan Anda lebih dari sebuah nama di game resmi dari film CREED - datang ke bioskop November ini!

BERGABUNG AN FIGHTING PENGALAMAN ENDLESS
Menantang elit juara tinju dan pemain dari seluruh dunia dalam gameplay tunggal dan multiplayer di ratusan peristiwa menarik, perkelahian cerita, dan turnamen dalam Career Mode yang tidak pernah berakhir.

TERLIBAT DALAM serba cepat ON-THE-RING TINDAKAN
Jabs Guru, kait, uppercuts, pukulan tubuh dan menggabungkan mereka dengan Moves Khusus menghancurkan dan Fokus kemampuan menciptakan combo utama untuk menghancurkan lawan.

MEMILIH GAYA ANDA BOXING
Kembangkan Kekuatan petinju Anda, Stamina, Kecepatan, dan Ketahanan, tingkat atas kemampuan Anda, dan melengkapi meningkatkan kuat untuk membuat sendiri playstyle pertempuran yang unik Anda.

UNLOCK RATUSAN ITEM KUAT
Kemajuan dan mendapatkan akses ke sejumlah besar peralatan yang unik, upgradable dan disesuaikan, meningkatkan statistik dan kemampuan petinju Anda.

MENCIPTAKAN THE ULTIMATE FIGHTER
Menggunakan seperangkat kuat pilihan untuk membuat petinju Anda sendiri - dari massa tubuh, patung otot, dan sikap, untuk rincian sekecil warna mata dan bentuk hidung.

CONNECT DENGAN FRIENDS
Ajak teman dan duke it out secara real-time untuk mencari tahu siapa petinju terbaik di sini dan sekarang. Berjuang untuk skor terbaik di berbagai leaderboards. Tidak pernah berhenti bersaing!

BERMAIN Minigames EXCITING
Melatih petinju Anda di Minigames menarik dan mencoba keberuntungan di Lottery harian untuk kesempatan untuk memenangkan hadiah mengagumkan.

MERASA KEKUATAN UNREAL ENGINE 4
Saksi grafis sepenuhnya memanfaatkan kekuatan teknologi Unreal Engine 4 untuk menciptakan pengalaman game fighting paling dinamis dan visual yang menakjubkan rahang-menjatuhkan.

Info MOD
  1. Koin yang tak terbatas.
  2. Gems terbatas.
Cara Install & Play
  1. Download diberikan APK & DATA
  2. Sekarang instal APK dan copy / paste data ke android / obb
  3. Selesai! Mulai bermain! Menikmati :)
SCREENSHOOT


GAMEPLAY
DOWNLOAD
APK MOD (30 MB)
Real Boxing 2 CREED v1.1.1 (revclouds)
Real Boxing 2 CREED v1.1.1 (uploadex)

DATA (527 MB)
Real Boxing 2 CREED v1.1.1 (revclouds)
Real Boxing 2 CREED v1.1.1 (uploadex)

Get