Tuesday, August 23, 2016

Update!! Review Asus Zenfone 4

Update!! Review Asus Zenfone 4


Asus akhirnya meluncurkan smartphone murah Zenfone C di pasar Indonesia. Namun bukah hadir dengan nama yang sama, Zenfone C di Indonesia ternyata menjelma menjadi seri downgrade dari Zenfone 4S yang disebut sebagai New Asus Zenfone 4S. Smartphone terbaru Asus ini diketahui merupakan Zenfone C yang beredar negara tetangga karena memiliki nama kode yang sama yaitu ZC451CG. Spesifikasi New Asus Zenfone 4S ini cukup gahar di atas Zenfone 4 dan sedikit di bawah Zenfone 4S. Menariknya lagi Harga New Asus Zenfone 4S ini dibanderol dengan nilai yang lebih murah yaitu haya Rp. 1,3 jutaan saja. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan New Asus Zenfone 4S ini? simak reviewnya berikut :
Kekurangan New Asus Zenfone 4S
Kekurangan New Asus Zenfone 4S
Desain tak berubah
Secara umum desain New Asus Zenfone 4S ini tak jauh berbeda dengan seri Zenfone generasi pertama, atau bahkan bisa dibilang tidak berubah. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854×480 piksel. Layar yang digunakan berjenis TFT LED backlid dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inchi). Kelebihan New Asus Zenfone 4S ini adalah penggunaan lapisan antigores GOrilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan serta anti sidik bekas jari.
Prosesor intel
Di sektor dapur pacu, spesifikasi New Asus Zenfone 4S ini masih mengandalkan prosesor dual core besutan intel atom seri Z2520 yang memiliki kecepatan olah sistem hingga 1,2 GHz. Performa Zenfone 4S terbaru ini juga lumayan powerfull berkat kehadiran RAM sebesar 1 GB. Untuk pengolah grafis, smartphone murah Asus ini mengandalkan POwerVR SGX67 yang cukup handal untuk memainjkan game berkualitas HD. Kelebihan New Asus Zenfone 4S lainnya adalah penggunaan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dijanjikan akan mendapat update ke Lollipop.

Kamera 5 MP
Sama seperti seri Zenfone 5 ke atas, kelebihan New Asus Zenfone 4S ini ada di sektor kamera. Smartphone murah Asus ini dibekali dengan kamera yutama sebesar 5 MP yang serta kamera depan sebesar 0,3 MP. Hasil jepretan New Asus Zenfone 4S ini sangat bagus terlebh dibekali dengan beragam fitur fotografi yang mumpuni. Sebut saja fitur PixelMaster yang membuat pencahayaan naik 400% serta kontras naik 200%. Fitur lainnya adalah Rewind, HDR, GIF Maker dll. New Asus Zenfone 4S juga memiliki fitur poto editor yang begitu lengkap untuk memodifikasi dan menambah efek pada foto hasil jepretan.
Konektivitas dan memori
Kelebihan New Asus Zenfone 4S lainnya adalah sudah menggunakan memori internal yang cukup besar yaitu 8 GB. Smartphone ini juga hadir dengan fitur konektivitas yang begitu lengkap dengan dukungan Dual SIM on 3G HSDPA DC yang memiliki kecepatan hingga 42 Mbps. Selain itu terdapat juga WIFi, Bluetooth, AGPS, Glonass, dll. Untuk menyokong kebutuhan daya, baterai yang digunakan juga cukup besar yaitu 2150 mAh.

Harga New Asus Zenfone 4S

Resmi diluncurkan hari ini, Harga New Asus Zenfone 4S dibanderol dengan harga cukup murah yaitu hanya Rp. 1.399.000. Smartphone ini akan menjadi pesaing berat Xiaomi Redmi 1S di pasaran. Untuk membeli New Asus Zenfone 4S Anda bisa menuju ke toko resmi Asus di Store.Asus.com/id

Kelebihan New Asus Zenfone 4S

  • Layar 4,5 inchi dengan Gorilla Glass 3
  • Prosesor Intel Atom Z2520 1,2 GHz
  • Kamera utama 5 MP
  • Fitur Pixel Master
  • Fitur Edit foto lengkap
  • Fitur Sonic Master
  • Dukungan koneksi internet super cepat

Kekurangan New Asus Zenfone 4S

  • Kamera depan hanya 0,3 MP

Get