Friday, December 20, 2019

Cara Convert Camtasia Ke Mp4






Cara merubah format/jenis video (mp4, mkv, avi, dan sebagainya) dengan freemake video converter ketika itu saya lagi edit video di camtasia studio, kebetulan format videonya itu .mov, sedangkan si camtasia studio itu kurang compatible sama format .mov efeknya si video yang di preview di camtasia itu jadi patah-patah. kok lama sekali y. Merubah file camproj ke avi, software format camproj ke avi, video format camproj ke avi, cara rubah camproj ke avi, tutorial merubah format video camproj ke avi, camproj to avi, camproj dirubah. Cara convert video youtube ke mp3,flv,3gp,mp4, and avi kali ini saya akan membagikan tentang cara mengconvert video dari youtube ke mp3,flv,3gp,mp4, and avi tanpa software ,online dan mudah juga simple digunakan ,nah langsung saja berikut langkah-langkahnya..












Nah tutorial kali ini saya akan membagikan cara merubah video ke mp3, cara yang akan saya bagikan ada 2 macam yaitu cara merubah video ke mp3 offline dan cara mengubah mp4 ke mp3 online. saya akan jelaskan lebih mendetail, untuk offline sendiri saya membutuhkan aplikasi pc yang tanpa online ketika convert berlangsung.. Merubah format video atau istilah kerennya convert video sekarang bisa dilakukan dengan sangat mudah. adapun tujuan merubah format video ini salah satunya agar video tersebut bisa didukung oleh pemutar video yang ada dikomputer kita. cara mengubah video mp4 menjadi avi.. This video is about how to convert camtasia video to mp4. camtasia video/trec video format to mp4, avi, windows media, mp4(audio only) etc..



cara convert camtasia ke mp4

visit link reference